Hero Terbaik Dan Terkuat Di Game Mobile Legends Di Setiap Role

Game Mobile Legends pada tahun 2018 ini paling banyak dimainkan oleh para Penyuka Game Android. Bukan hanya duduk perkara fitur dan keseruan ketika memainkan game tersebut tetapi pemilihan Hero juga mempunyai keseruan tersendiri. Banyak pilihan Hero yang sesuai dengan abjad dalam pertempuran dan inilah yang memunculkan beberapa Hero terbaik dan terkuat.

Sebelum bermain Mobile Legends anda harus mengerti dan memahami semua Karakter setiap Hero yang ada supaya sanggup memenangkan pertempuran. Setiap pendekar mempunyai Skill berbeda beda yang akan mempengaruhi Role atau kiprah dalam sebuah pertandingan. Ada 6 Role Mobile Legend yaitu Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman dan Support.

Jika sudah mengerti dan memahami fungsi setiap pendekar maka Tim anda akan dengan gampang mengalahkan musuh. Seperti Hero Tank yang mempunyai durability yaitu daya tahan yang tinggi sehingga paling cocok menyerang di garis terdepan. Selain itu ada juga Hero Suport yang berfungsi menyembuhkan, memperlambat sehingga sanggup mempengaruhi pergerakan musuh.

Lihat juga : 6 Game Android terpopular dan terlaris di Google Play tahun 2018

Nah buat anda yang gres mengenal Game Mobile Legends niscaya bertanya tanya Hero apa sih yang terkuat dalam setiap Role. Mastimon.com kembali membagikan buat anda sekalian jenis Hero Terkuat dan terbaik 2018 yang bisa anda coba. Jika anda ingin tau silahkan persiapkan dalam sebuah pertempuran percobaan sebelum mengikuti sebuah turnamen.

Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

1. Tank - Akai

Pada Role Tank Hero yang paling cocok ialah Hero Akai sebab mempunyai senjata pancing dan HP yang cukup tebal. Tidak heran jikalau pada Role Tank terdapat Hero yang lebih banyak mati sebab bermain di garis terdepan untuk melindungi sahabat sahabat lainnya. Akai juga bisa melompat di kerumunan musuh dan membidik sasaran yang tepat lewat skill 1 Thousand Pounder, kemudian dikombinasikan dengan skill ultimate Hurricane Dance.

Tank merupakan Role yang Popular pada Game Mobile Legends sebab mempunyai daya tahan yang cukup tinggi. Selain mempunyai kiprah penting untuk menjaga pasukannya di garis depan jadi harus menentukan jenis pendekar yang terkuat dan sanggup bertahan dalam gempuran. Bagaimana apakah anda berminat untuk mencobanya, atau sudah pernah mencobanya bisa bagikan pengalaman di kolom komentar.

2. Fighter - Roger

Role berikutnya yang tidak kalah penting ialah Fighter. Penggunaan Hero yang sempurna pada Role ini bisa menciptakan Tim anda menang dalam sebuah pertandingan. Roger ialah Hero Fighter terbaik yang sering aku lihat banyak digunakan. Hero ini mempunyai kemampuan yang unik yaitu sanggup berubah wujud menjadi 2 mode Serigala jadi jadian dan insan biasa.

Saat memakai mode Manusia, Hero Roger ini merupakan seorang Marksman yang cukup hebat. Sebaliknya jikalau bermetamorfosis serigala sanggup mengeluarkan kekuatan yang mengerikan. Dengan skill skill ultimate Wolf Transformation , Roger bisa menjadi inisiator war sebab skill 2 Bloodthirsty Howl dan itu akan meningkatkan attack speed dan movement speed. Terlebih lagi sanggup ditambah dengan skill 1 Lycan Pounce.

3. Assassin - Fanny

Hero yang satu ini cukup bagus dan seksi tetapi mempunyai kelincahan yang luar biasa. Pada Role Assassin paling cocok anda gunakan pendekar Fanny sebab sanggup bergerak cepat dari satu sisi ke sisi lainnya. Tetapi anda harus sanggup menaklukkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Hero Fanny tergolong mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi.

Jika anda ingin tau inggin mencobanya silahkan anda mainkan dan taklukkan setiap pergerakan Hero Fanny. Jika sudah bisa anda taklukkan pendekar ini cukup untuk menciptakan sakit kepala musuh. Dengan kombinasi skill 2 Steel Cable dengan skill pasif Air Superiority dan ditambah dengan skill 1 Tornado Strike dan skill ultimate Cut Throat maka sanggup dipastikan tim anda memenangkan Pertandingan.

4. Mage - Aurora

Mage ialah Rol Penyihir dalam sebuah permainan Mobile Legends. Dapat dipastikan anda akan merasa kesulitan untuk menentukan jenis pendekar yang terbaik sebab banyak mempunyai pilihan. Mastimon.com akan memperlihatkan saran buat anda sebab disana ada beberapa pendekar pilihan ibarat Gord, Aurora, Eudor, Alice, nana dan Hero lainnya.

Hero Aurora ialah yang cocok untuk anda gunakan selain Hero Cyclops. Silahkan anda pilih dan sesuaikan dengan Hero yang dipakai sahabat lainnya. Aurora mempunyai kemampuan bisa membekukan semua tim lawan dan sanggup memperoleh kemenangan. Tidak heran jikalau pendekar Aurora diperebutkan untuk sanggup dipakai saat di draft mode.

5. Marskman - Irithel

Ada banyak jenis pendekar yang ada di Role Marskman ibarat Miya, Clint, Layla, Bruno, Moskov dan masih banyak lagi. Marskman ialah role Penembah Jitu yang juga cukup penting dalam sebuah pertempuran. Kaprikornus untuk pemilihan pendekar yang terkuat maka aku menentukan Hero Irithel sebab sanggup membunuh musuh sekaligus dengan cepat.

Walaupun terkadang lemah pada early-mid game tetapi pendekar ini besar lengan berkuasa pada late game. Dengan skill pasifnya juga kita sanggup bergerak sambil menyerang, mengejar musuh dan mengamankan posisi diri ketika team war. Pemilihan pendekar pada role ini juga mempengaruhi kemenangan jadi pilihlah Hero yang anda kuasai jikalau tidak coba pendekar Irithel.

6. Support - Estes

Hero terakhir yang mempunyai kemampuan terkuat dan terbaik pada role Supports ialah pendekar Estes. Hero tersebut sanggup membantu sahabat sahabat lainnya untuk mengisi darah (healing). Bukan hanya sedikit atau setengah tetapi sanggup membantu mengisi hingga penuh. Penasaran dengan Hero ini silahkan anda coba sendiri dan rasakan kehebatannya.

Selain itu ada beberapa pendekar lainnya yang bisa anda gunakan ibarat Rafela - Lari dan Isi Darah Temanmu Sampai Penuh. Ada juga Nana yaitu Hero Support yang Merepotkan. Yang lebih jago lagi ada Diggie yaitu Hero Support yang Tidak Bisa Mati. Walaupun hanya sebatan mensupport pertempuran tetapi pendekar ini juga berperan besar dalam sebuah kemenangan.

Baca juga : 5 Game Offline RPG terbaik 2018 untuk Android yang perlu anda coba

Itulah 6 Hero terkuat dan terbaik di setiap Role yang patut anda coba. Jika anda tidak pernah menggunakannya maka cobalah untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Jangan gunakan Hero asal asalan atau mengabaikan sahabat lainnya sebab dalam sebuah permainan Mobile Legends ialah Kerjasama Tim yang sangat dibutuhkan. Selamat mencoba dan agar dalam pertandingan Mobile Legends anda bisa menang !!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hero Terbaik Dan Terkuat Di Game Mobile Legends Di Setiap Role"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel