5 Cara Internet Gratis Telkomsel Di Hp Tanpa Pulsa

Kalian niscaya tahu bahwa Telkomsel merupakan salah satu perusahaan provider telepon atau internet yang jaringannya telah meliputi luas ke seluruh wilayah Indonesia. Dan juga bukan hal yang abnormal lagi bila kalian sedang berada di kawasan yang mungkin belum terjangkau oleh operator lain, namun sinyal dari kartu Telkomsel kalian tetap penuh.

Hal tersebut juga alasannya ialah Telkomsel juga termasuk salah satu operator tertua yang telah ada di Indonesia. Tetapi walaupun dengan pemanis tersebut juga tak menyurutkan kualitas pelayanan dari Telkomsel semoga tetap menawarkan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Namun juga tak sanggup dihindari dengan segudang kelebihannya, Telkomsel juga mempunyai kekurangan yang sangat dirasakan para konsumen kecil dengan bandrolan tarif internetnya yang tinggi.

Bisa kita bandingkan dengan tarif internet dari operator yang lain, Telkomsel mempunyai patokan harga yang juga cukup tinggi. Tetapi tentunya hal tersebut sepadan dengan kualitas pelayanan Telkomsel dengan kecepatan internet dan jangkauan jaringannya yang tak sanggup diragukan lagi. Dari Telkomsel sendiri bekerjsama telah mengklarifikasi kenapa harga paket yang mereka jual menjadi sangat tinggi. Hal tersebut dikarenakan perawatan terhadap infrastruktur mereka yang memang memerlukan perawatan ekstra mengingat mereka juga telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga kepelosok daerah.

Baca Juga : Baca Berita sanggup Pulsa dan Kuota all operator Gratis

Tetapi yang kurang mengenakan lagi, banyak juga konsumen yang sedikit kecewa dengan adanya pembagian kuota yang mereka rasa kurang sesuai dengan kebutuhan dan bahkan tak jarang tebuang sia-sia menyerupai beberapa kuota khusus untuk aplikasi Videomax, MDS, dan Youhmax. Sementara itu kalian jangan khawatir disini kami akan memberi tahu beberapa cara yang sanggup kalian lakukan untuk mendapat internet secara GRATIS untuk kartu Telkomsel kalian.

Makara untuk kalian yang berniatan untuk membuang kartu kalian ataupun berpindah ke operator lain, lebih baik urungkan niat kalian. Disini kami berfokus memakai cara dengan beberapa aba-aba diam-diam yang mungkin bila beruntung kalian sanggup mendapat 1 GB atau 2 GB kuota internet gratis. Cara ini sudah terbukti dan sanggup digunakan. Jikapun terjadi perubahan ataupun tidak sanggup dipakai itu berarti Telkomsel sudah melaksanakan peraturan baru.

5 Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa

1. *363*88#
Kode tersebut untuk mendapat gratis telepon, sms, dan 500 MB kuota internet.

2. *363*50#
Kode untuk mendapat gratis kuota internet sebesar 1 GB

3. *363*95#
Kalian cukup memakai aba-aba tersebut untuk mendapat paket internet gratis sebesar 2 GB

4. *363*65#
Nah aba-aba yang ke-empat ini akan menawarkan kalian paket internet gratis sebesar 3 GB.

5.*363*69#
Nah aba-aba yang terakhir ini kalian akan mendapat kuota internet gratis yang cukup besar yaitu 4 GB.

Itu semua merupakan 5 cara yang tentunya sangat gampang untuk kalian gunakan untuk mendapat kuota intenet gratis memakai kartu Telkomsel kalian. Kelima cara tersebut tidak akan menciptakan kalian repot dengan harus menginstall sebuah aplikasi ataupun mempunyai langkah-langkah yang panjang dan tentunya sulit untuk kalian ingat.

Baca Juga : 5 Tips Menghemat Kouta Android Agar Tidak Cepat Habis

Tetapi kalian juga harus bergegas memakai kode-kode di atas alasannya ialah juga takjarang alasannya ialah terlalu banyaknya pengguna maka aba-aba di atas akan diblokir sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan Telkomsel sendiri. Namun juga tidak ada salahnya sesudah kalian berhasil mendapat saluran internet gratis, kalian sanggup membagikan cara-cara tersebut ke teman-teman kalian semoga kartu Telkomsel yang jarang mereka pakai tidak terbuang sia-sia.

Dan juga lebih disarankan dikala memakai beberapa cara tersebut sebaiknya pulsa kartu kalian sedang habis ataupun maksimal kurang dari Rp.1000 untuk berjaga-jaga semoga tidak terkuras habis. Selamat mencoba dan semoga trik ini sanggup bermanfaat dan berhasil untuk kalian yang telah mencoba. Inggin tau perihal informasi Teknologi dan Android sanggup berkunjung ke situs Tekno In Form.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Internet Gratis Telkomsel Di Hp Tanpa Pulsa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel