Cara Bermain Game Mobile Legend Di Laptop Dengan Stik

Dewasa ini permaian belum dewasa sudah sangat berubah. Sebelumnya mereka banyak bermain hanya di lapangan atau permaian olahraga. Namun, kini sudah terdapat banyak game online yang dimainkan belum dewasa dan menggantikan permaina-permainan yang sebelumnya. Game online sangat besar lengan berkuasa bagi setiap anak.

Game online Mobile Legend pastinya sudah tidak ajaib di indera pendengaran Anda sekailan. Siapa sih yang tidak tahu game Mobile Legend atau sering disingkat dengan kata ML ini? Pastinya semua orang tau itu. Bermain game Mobile Legend pastinya kurang seru kalau tidak memakai stik untuk memainkannya.

Baca Juga : Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Keras Kayak Batu!

Menggunakan Smartphoe (HP Android) dan Ipad untuk bermail ML sudah biasa kita lakukan. Lalu kalau memakai perangkat Komputer atau Laptop, bagaimana cara memainkannya. Tentunya memakai alat tertentu menyerupai stik, sama ketika kita bermain PES. Daripada binggung di sini akan dibahas bersama bagaimana tahapan cara bermain game Mobile Legend di Laptop dengan stik.

1. Langkah awal yang harus Anda lakukan yaitu belilah stik yang akan anda gunakan di laptop anda untuk percobaan Anda sanggup membeli stik murah dengan harga kisaran 50.000,- rupiah.

2. Download file Nox App Player untuk melaksanakan konfigurasi semoga stik yang sudah Anda beli sanggup dialihkan fungsinya menjadi menyerupai keyboard. Download lah Nox App Player yang terbaru semoga penginstalan lebih baik dan tidak tertinggal dari yang lainnya.

3. Buka file Nox App Player yang telah didownload pada berkas di Laptop, lalu install Mobile Legend secara manual dengan cara, taruh file Mobile Legend.apk ke dalam emulator dari Nox App Player. Lihat Juga : 20 Gambar Foto karakter Asli para pemain Mobile Legends

4. Sebelum anda mulai bermain Game Mobile Legend dengan stik di Laptop anda terlebih dahulu setting atau konfigurasi, stik yang ada semoga sanggup terhubung dengan Laptop. Caranya dengan buka Mobile Legend dan masuk atau login memakai akun yang sudah Anda game punya. Jika belum menciptakan akun atau tidak punya akun, maka buatlah lebih dulu akun dengan ID akun yang baru, semoga Anda sanggup masuk ke game. Setelah anda mempunyai akun, masuklah ke sajian Bettel, lalu pada Custom Mode.

5. Agar stik yang Anda miliki sanggup digunakan, download file JoyToKey untuk pengaturan tombol pada stik. Setelah terdownload ekstrak file JoyToKey, kalau sudah buka softwarenya. Akan muncul tampilan pengkonfigurasi dari JoyToKey.

6. Sebagai awalan bagi pemula, setting terlebih dahulu tombol untuk arah dan tombol bentuk kotak (button 4), tombol X (button 3), tombol O (button 2) dan tombol bentuk segitiga (button 1). Itu beberapa tombol dasar yang perlu Anda install bagi seorang pemula.

7. Cara mengedit tombol dengan meng-klik dua kali pada bab tombol yang akan diedit. Setelah muncul jendela baru, akan ada pemberitahuan di bab kiri atas  kolom pertama yang menyampaikan bahwa tombol masih disabled (masih mati).

8. Setting tombol dengan klik kolom tadi dan isikan aksara dengan fungsi yang sama antara stik dengan keyboard. Lakukan pada semua tombol yang akan disetting.

9. Anda sanggup menguji konfigurasi dan settingan yang telah dibentuk dengan mengetes stik pada word, caranya klik tombol dan kalau muncul aksara menyerupai yang sudah disetting maka Anda sudah berhasil dalam peecobaan dan konfigurasi stik.

10. Setelah itu, Anda sudah sanggup bermain game Mobile Legend dengan stik di Laptop anda. Baca Juga : Hero terbaik dan terkuat di Game Mobile Legends di setiap Role

Bermain Game Mobile Legend memanglah sangat menyenangkan dan sanggup menyegarkan pikiran yang sedang kacau. Permainan ini juga mengasah otak Anda semoga sanggup mengatur taktik untuk mengalahkan lawan.

Dengan bermain game Mobile Legend memakai stik pastinya anda akan merasa lebih nyaman dan leluasasa ketika bermain game. Kontrol game juga lebih terkendali, kalau Anda bermain memakai stik.

Satu yang perlu di inggat yaitu ketika anda bermain Mobile Legends di Laptop dengan Stik maka dibutuhkan banyak kuota internet kalau memakai hotspot HP. Usahakan anda sudah memasang Wifi atau Indihome.

Bagaimana masih binggung dengan tutorial di atas, silahkan berikan pertanyaan anda di kolom komentar. Silahkan coba terlebih dahulu cara di atas kalau mengalami hambatan gres bertanya supaya tau kesalahannya dimana.

Inggin Download Games Mod Apk dan Apps Android Gratis silahkan berkunjung ke situs APKMODOWN. Banyak aplikasi Game yang sanggup anda dapatkan dan banyak aplikasi android lainnya terbaru dan terbaik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Game Mobile Legend Di Laptop Dengan Stik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel