Cara Memasang Vidio Youtube Di Blogger Dengan Mudah

Selamat sore teman Blogger !!! Menjadi penulis di blog langsung itu menyenangkan kalau kita menguasai bahan yang di buat. Saya yaitu orang yang kurang menguasai editing template Blogger tetapi berjalannya waktu sejak aku mengenal blog 6 tahun yang kemudian alhasil ada beberapa Trik yang sudah mulai aku kuasai. Salah satu yang cukup vital dalam pembuatan artikel blog yaitu bagaimana kita menyediakan bahan yang selengkap mungkin semoga para pembaca merasa puas dan terus inggin berada di blog yang kita punya.
Seperti judulnya bagaimana cara memasang Vidio Youtube di blogger. Dulu aku berfikir memasang Vidio Youtube di blog itu tidak dapat tetapi menggapa setiap aku mengunjungi blog tetangga selalu ada vidio Youtube dilampirkan. Dengan bahan yang lengkap serta disediakan vidio youtubenya maka cukup bahagia para pengunjungnya. Selain memuaskan pengunjung ternyata banyak keuntungannya kalau kita melampirkan vidio Youtube di blog.

Manfaat melampirkan VIDIO YOUTUBE di Blog :
  1. Pengunjung akan merasa puas alasannya yaitu kalau kurang mengerti mereka akan memutar Vidio Youtube tersebut dan alhasil sang pengunjung betah berada di blog kita. 
  2. Lengkap kalau vidio Youtube tersebut milik kita sendiri alasannya yaitu kalau artikel kita banyak pengunjungnya maka dimungkinkan Vidio Youtubenya juga banyak yang memutar dan alhasil kita mendapat penghasilan dari 2 daerah yaitu Adsense Blog dan Youtube. 
  3. Jika pengunjung lebih usang di blog kita maka dimungkinkan lebih besar tertarik untuk melihat Iklan Adsense yang tayang. 
  4. Jika melampirkan Vidio Youtube milik orang lain kita tetap beruntung alasannya yaitu Kepuasan pengunjung yaitu Prioritas Utama sehingga pengunjung suatu ketika akan kembali mengunjungi blog kita 
  5. Silahkan anda tambahkan di kolom Komentar berdasarkan anda.

Cara memasang VIDIO YOUTUBE di Blogger dengan gampang :

Langkah 1 : Buat postingan menyerupai biasanya, Tulis artikel yang akan anda buat sebanyak mungkin dan Vidio Youtube lebih baik di lampirkan di final artikel.
Langkah 2 : Masuk ke Youtube dan buka salah satu Vidio yang akan anda lampirkan.

Langkah 3 : Klik Share yang aku kotakin merah dan akan tampil kotak pilihan dan pilih logo Blogger yang aku lingkarin merah.

Langkah 4 : Maka akan tampil menyerupai di bawah ini, Pilih Edit HTML untuk melihat kodenya menyerupai yang aku kotakin merah.
Langkah 5 : Copy isyarat HTML yang aku kotakin merah (Jangan klik Terbitkan Entri dibawah ya...) Setelah copy kodenya silahkan anda tutup gambar dibawah ini.

Langkah 6 : Buka Blogger di Postingan daerah anda mengetik yang akan anda lampirkan Vidio Youtubenya. Pada postinggan blogger pilih HTML sepeti bulat merah gambar dibawah ini dan Paste isyarat vidio Youtube tadi di paling bawah menyerupai kotak merah.

Langkah 7 : Kembali anda klik Compose untuk melihat hasilnya dan Lihat Vidio Youtube sudah tampil.

Cukup gampang bukan melampirkan Vidio Youtube di Blogger. JIka anda merasa kebinggungan dan terjadi error silahkan anda bertanya dikolom komentar untuk kita cari solusinya. Jika anda memasang Vidio Youtube milik orang lain harap selalu cek artikel tersebut alasannya yaitu terkadan vidionya sudah di hapus. Yang lebih anggun lagi vidio tersebut yaitu hasil upload anda sendiri.

Baca Juga : Cara buat SITEMAP Blog Per Label terbaru dengan gampang dan rapi

Trik melampirkan Vidio Youtube ini cukup efektif meningkatkan visitor blog anda. Jangan ragu ragu untuk mencobanya. Lebih keren lagi kalau anda menciptakan artikel tutorial yang biasanya pengunjung susah untuk mengerti tetapi dengan Tutorial Vidio Youtube dapat menjelaskan ke pengunjung. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Berkunjung juga ke sini >> Blog Teknologi - Informasi - Islami

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memasang Vidio Youtube Di Blogger Dengan Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel