Logo Google Adsense Gres 2018 Png Dan Jpg Full Hd

Ada yang gres terlihat dikala kita masuk ke daskboard Google Adsense. Pertama kali dikala membuka melalui perangkat smartphone sudah terlihat berbeda dari biasanya. Terasa ajaib yang sebelumnya kita lihat ada warna kuning dan biru. Logo Adsense terbaru 2018 tampil dengan kombinasi tiga warna ialah Kuning, Biru dan Hijau.

Posisi warna kuning dan biru pada logo sebelumnya menyatu tetapi pada logo 2018 kali ini terpisah tetapi tetap berdampingan. Penambahan warna hijau diletakkan pada ujung bawah warna kuning dengan tanda titik. Apa makna dari logo terbaru Adsense tersebut dimana menciptakan penasaran. Apa yang membedakan antara logo usang dengan logo baru.

Pada artikel ini saya tidak membahas lebih jauh ihwal pengertian logo gres tetapi coba saya menyediakn gambar atau foto logo tersebut. Format file yang saya sediakan dalam bentuk PNG atau JPG. Logo ini dapat anda gunakan untuk pembuatan kaos yang bertemakan adsense atau menciptakan sebuah Spanduk/Banner.

Baca juga : Cara daftar Google Adsense terbaru 2018 Pertama Kali dan Daftar Ulang dikala di tolak

Logo Adsense terbaru 2018 ini sangat sederhana dan anda dapat membuatnya sendiri memakai aplikasi Corel Draw ataupun Photoshop. Anda dapat berkreasi untuk backgroundnya ataupun goresan pena Google Adsense yang lebih hidup. Selain itu dapat juga anda buat untuk dicetak menjadi stiker yang di tempel di Laptop, Motor ataupun Mobil.

Logo Google Adsense gres 2018 PNG dan JPG Full HD


Semoga dengan tampilnya Logo Adsense gres ini menciptakan penghasilan para publisher Google Adsense semakin bertambah. Semoga juga tidak ada peraturan yang terbaru yang memberatkan para publisher. Pendaftaran semakin dimudahkan dan nilai iklan yang tampil diberikan harga yang lebih mahal untuk negara Indonesia hehehe.

Selain logo ternyata Google juga melaksanakan pembaharuan untuk Search Console yang biasanya kita lakukan submit link artikel baru. Kejadian ini gres pagi ini saya alami alasannya tampilan Submit Console berbeda dari biasanya. Disitu ada penyaranan untuk mengirim Peta Situs menyerupai gambar dibawah ini.


Untuk mendaftarkan Peta Situs cukup gampang ialah silahkan anda masuk ke Google Search Console Beta. Jika anda sudah pernah mendaftarkannya maka akan terlihat tampilan Peta Situsnya menyerupai gambar dibawah ini. Sebelum membuka ini silahkan pilih dulu Blog/WEB anda dipojok kiri atas. Jika sudah pernah di daftar akan ada tampil menyerupai blog ini.



Nah itulah Logo terbaru Google Adsense yang dapat saya bagikan dan sedikit isu perubahan yang terjadi. Jangan takut artikel tidak terdeteksi alasannya tidak submit lagi di Console. Terus lakukan update artikel alasannya Google sangat suka Blog yang aktif. Jika masih ada yang belum terang silahkan cari info di Google lagi atau dapat juga ejekan pertanyaan di komentar. Semoga bermanfaat dan hingga jumpa lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Logo Google Adsense Gres 2018 Png Dan Jpg Full Hd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel