Translate Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar

Mengubah bahasa tidaklah gampang alasannya ialah diharapkan pengetahuan ihwal bahasa yang akan digunakan. Jika kita hanya menguasai bahasa Indonesia maka akan cukup sulit untuk mentranslatekan ke bahasa lainnya. Bisa terjadi tetapi tata bahasanya kurang baku. Terlebih lagi untuk bahasa Internasional yaitu bahasa Inggris.

Mengubah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris bisa memakai situs tertentu ataupun memakai aplikasi. Hasil dari translate tersebut akan banyak kesalahan untuk penempatan katanya. Buat anda yang terjun menjadi Penulis Blog dan inggin menciptakan artikel Bule maka banyak faktor yang harus diperhatikan biar pembacanya tidak pusing dan kabur.

1. Menggunakan kemampuan Sendiri

Solusi yang pertama ialah mengasah kemampuan anda dalam menyusun kata dalam bahasa Inggris. Bila perlu silahkan mengikuti kursus singkat secara pribadi. Jangan pikirkan mahal biayanya tetapi hasil yang akan anda dapatkan lebih dari pengeluaran. Kita tau bersama bahwa artikel blog berbahasa inggris lebih bernilai dan dihargai daripada artikel bahasa Indonesia.

2. Menggunakan jasa orang lain

Cara yang kedua ialah memakai jasa seseorang untuk mentraslatekan. Nah disini anda bisa memakai seorang perempuan penganguran yang gres lulus dari universitas Bahasa Inggris. Lakukan kerjasama yaitu dengan cara anda menyiapkan artikel bahasa Indonesia dan sang partner tersebut tinggal mentraslatekannya ke bahasa Inggris.

3. Membeli artikel yang mahal

Cara terakhir ialah membeli artikel Bahasa Inggris di sebuah situs yang sanggup dipercaya. Disana anda cukup menyebutkan Judulnya saja. Harganya cukup mahal dibandingkan artikel berbahasa indonesia yang di hargai 5 ribu hingga dengan 15 ribu per 500 kata. Jika artikel bule anda bisa memesannya di iWriter.com tetapi harganya cukup mahal.

Baca juga : Aplikasi kamus bahasa Inggris Indonesia untuk mempermudah berguru di HP Android

Nah buat anda yang inggin tetap memakai kemampuan sendiri dalam merubah atau mentraslate artikel bisa mencoba beberapa situs. Saran saya silahkan berguru tata bahasa inggris biar anda paham dalam merapikan kata katanya. Berikut ini ialah beberapa situs yang bisa anda coba untuk mentranslatekan bahasa.

1. Google Translate

Siapa yang tidak kenal dengan Google, selain sebagai mesin pencarian yang super cendekia beliau juga menyediakan daerah untuk mentraslate bahasa. Ini ialah media terbaik berdasarkan saya tetapi hasil traslate harus anda perbaiki lagi biar yummy dibaca. Ada banyak pilihan bahasa yang bisa anda gunakan menyerupai bahasa belanda, jepang, jerman, arab, italia, korea dan lain lain.

2. Bing Translator

Bing ialah produk dari Microsoft yang tentunya selain sebagai mesin pencarian juga menyediakan tool untuk traslate bahasa. Bahasa yang bisa dipakai juga banyak jadi anda bisa mencoba ke banyak sekali negara. Untuk alhasil tidak jauh berbeda dengan milik Google yaitu perlu dirapikan terlebih dahulu. Terlebih lagi kalau anda menulis bahasa indonesia yang tidak benar maka kata yang tampil juga tidak akan sesuai.

3. Situs Traslate Lainnya

Ada beberapa situs lainnya yang menyediakan tool traslate yaitu freetranslation.com, dictionary.com dan ImTranslator.net. Cara kerjanya sama dengan Google dan Bing jadi anda cukup gunakan salah satunya yaitu mana yang paling gampang digunakan. Tidak ada tool yang bisa mentraslatekan secara akuratkarena itu hanyalah sebuah mesin atau robot.

Baca juga : Blog trafik tinggi mendapatkan artikel Content Placement

Jika anda memakai smartphone / HP Android bisa mendownload aplikasinya di Play Store. Untuk yang memakai perangkat Komputer / Desktop pribadi saja berkunjung ke situsnya. Ada juga cara untuk merapikan goresan pena bahasa inggris memakai proteksi situs grammarly.com. Caranya cukup gampang yaitu cukup mencopy hasil traslate bahasa ke situs tersebut.

Cara merapikan goresan pena Bahasa Inggris hasil Traslate

Langkah 1 : Silahkan masuk ke situs grammarly.com, selanjutnya Log In di pojok kanan atas dan masuk memakai akun Facebook atau akun google. Bisa juga mendftar memakai Email. Pilih New untuk upload file baru.

Langkah 2 : Copy paste goresan pena hasil Traslate yang anda lakukan menyerupai gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Silahkan paste pada media yang disediakan maka akan tampil menyerupai gambar berikut ini. Klik Done.

Langkah 4 : Perbaiki apa yang salah menyerupai pada gambar berikut ini ada beberapa peringatan.

Nah itulah cara mentraslatekan bahasa indonesia ke bahasa Inggris yang baik dan benar. Kemampuan kita dalam berbahasa inggris secara tertulis diharapkan kalau inggin mengetahui kata mana saja yang kurang baik. Jika masih saja tidak paham usahakan memakai jasa orang lain saja biar goresan pena di di blog anda tidak sia sia. Blog ihwal Berbagai Macam Tutorial, Blogger, Youtube, Bisnis Online, SEO, Internet Gratis, dan Informasi Teknologi boleh berkunjung ke Blog SiddiqRN.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Translate Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel