20 Gambar Foto Huruf Orisinil Para Pemain Mobile Legends

Game Mobile Legends ketika ini menjadi Trending dan paling banyak dimainkan. Sebelumnya ada Game Android COC (Clash Of Clans) yang menarik perhatian tetapi ketika ini sudah mereduk dengan munculnya permainan ini. Yang menciptakan unik dalam permainan ini yaitu para karakter orisinil moba analog yang aktual ada di dunia (mirip sekali).

Para pemain drama dalam pertempuran Mobile Legends yang orisinil ternyata manis cantik dan ganteng ganteng. Rata rata pemerannya yaitu artis populer yang ada di dunia termasuk di indonesia. Mungkin ketika anda bermain Mabar bersama sahabat sahabat memakai Hero yang berbeda beda. Ada yang sengaja menggunakannya alasannya yaitu berpengaruh atau ada alasan lainnya.

Kumpulan Foto ini saya dapatkan dari Fanspage Facebook "Meme and Anime Comic Indonesia". Game seru ini bukan hanya disukai anak anak saja tetapi kalangan Dewasa hingga orang renta juga memainkannya. Terlebih lagi ketika ini para kaum hawa juga ikut dalam permainan ini alasannya yaitu sanggup berkumpul satu tim untuk melaksanakan pertandingan.

Baca juga : Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends, Keras Kayak Batu!

Daftar HERO Mobile Legends : AKAI, ALICE, ALPHA, ALUCARD, ANGELA, ARGUS, AURORA, BALMOND, BANE, BRUNO, CHANG’E, CHOU, CLINT, CYCLOPS, DIGGIE, ESTES, EUDORA, FANNY, FRANCO, FREYA, GATOTKACA, GORD, GROCK, GUSION, HANABI, HARLE, HAYABUSA, HELCURT, HILDA, HYLOS, IRITHEL, JAWHEAD, JOHNSON, KAGURA, KAJA, KARINA, KARRIE, LANCELOT, LAPU-LAPU, LAYLA, LESLEY, LOLITA, MARTIS, MINOTAUR, MIYA, MOSKOV, NANA, NATALIA, ODETTE, PHARSA, RAFAELA, ROGER, RUBY, SABER, SUN, TIGREAL, URANUS, VALIR, VEXANA, YI SUN-SHIN, ZHASK, ZILONG.

20 Gambar Foto huruf Asli para pemain Mobile Legends





















Bagaimana dengan beberapa penampilan huruf orisinil Mobile Legend di atas. Jika anda sudah tau mana huruf Asli Hero yang sering dimainkan niscaya akan senyum sentyum sendiri. Terlebih lagi Karakter yang terakhir cukup ganteng dan itu orisinil orang Indonesia. Sangat seolah-olah bukan dan hampir semua mempunyai penampilan yang sama.

Itulah beberapa Gambar Foto huruf orisinil para pemain Mobile Legends. Bagi anda yang punya huruf sendiri dan seolah-olah sanggup melampirkan Fotonya di kolom Komentar. Boleh di download gambarnya dan di share ke Instagram dan Group WhatsApp. Yang terakhir jangan terlalu usang bermain Mobile Legends, lakukan hal positif ya hehehe...

Penulis : BANYOLANESIA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "20 Gambar Foto Huruf Orisinil Para Pemain Mobile Legends"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel