Aplikasi Android Terbaru Untuk Ubah Foto Jadi Kartun Berwarna Atau Hitam Putih

Foto Selfi sering di lakukan oleh para Kaum Hawa pada ketika sendirian, berdua ataupun rombongan. Tak hingga disitu belum puas berselfi ria karna fotonya kurang menarik mereka mencari sesuatu yang menciptakan foto mereka menarik. salah satu yang dilakukan yakni mencari aplikasi edit Foto untuk merubah foto foto mereka. Berikut ada 5 aplikasi yang sanggup di gunakan untuk merubah menjadi foto kartum menarik, baik berwarna ataupun hitam putih. 5 Aplikasi android yang paling banyak di gunakan yaitu :

1. Prisma

Aplikasi ini banyak digandrungi oleh pengguna Android dan ini dilarang hingga nggak ada di smartphone kamu. Prisma tidak memperlihatkan fitur edit yang ribet dan membinggungkan, tapi cuma filter foto jadi kartun lukisan. Bedanya, Prisma memakai sistem konversi algortima online sehingga hasil foto yang diedit dengan aplikasi ini akan terlihat lebih faktual dan mahal.


Kelebihan Prisma :
  1. Ada lebih dari 30 filter lukisan keren
  2. Tidak perlu banyak pengaturan
  3. Hasil editan lebih detail
Kekurangan Prisma :
  1. Online. Mengharuskan kita untuk koneksi ke internet ketika akan mengedit foto.
  2. Karena semuanya dilakukan secara online, sering terjadi server full sehingga muncul keterangan "Prisma is over capacity".

2. MomentCam

Berbeda dengan aplikasi Prisma yang sanggup mengubah foto jadi seni kartun lukisan, MomentCam akan benar-benar mengubah struktur foto kau jadi kartun atau karikatur. Banyaknya template karikatur yang ditawarkan oleh aplikasi edit foto jadi kartun dan aplikasi yang satu ini menjadi nilai tambah yang tak terbantahkan dan Ukurannya juga kecil.



Kelebihan MomentCam :
  1. Mengubah foto jadi karikatur.
  2. Banyak pilihan template karikatur.
Kekurangan MomentCam :
  1. Template khusus dengan memakai background kuning pucat menciptakan hasil foto tampak kurang atraktif.
  2. Memiliki template khusus dewasa.

3. Cartoon Camera

Cartoon Camera ini aplikasi yang akan mengubah foto yang kau ambil jadi kartun. Namun ingat, ini yakni aplikasi kamera yang akan menerapkan filter secara pribadi ketika kau mengambil foto. Jadi, kau tidak sanggup mengedit foto yang sudah pernah kau ambil di aplikasi ini.


Kelebihan Cartoon Camera :
  1. Tampilan sederhana.
  2. Ada 12 filter kartun yang sanggup diterapkan.
Kekurangan Cartoon Camera :
  1. Tidak sanggup mengedit foto yang sudah pernah diambil.
  2. Performa smartphone terasa berat setiap kali menjalankan aplikasi ini.

4. PicsArt - Photo Studio

Aplikasi edit foto jadi kartun, atau aplikasi edit foto supaya tampilannya lebih menarik dengan filter lain? Dengan Aplikasi PicsArt - Photo Studio bisa! Soalnya aplikasi edit foto yang satu ini bukan hanya sanggup mengubah foto jadi kartun, tapi ada ratusan dampak keren lainnya. Kerennya lagi, kau sanggup mengeditnya sendiri secara manual supaya tampilannya lebih sesuai selera kamu.


Sebagai aplikasi edit foto, aplikasi ini juga dibekali tools berlimpah. Mulai crop hingga pembiasaan warna, semuanya sanggup dilakukan secara gampang dengan PicsArt.


Kelebihan PicsArt :
  1. Tersedia ratusan filter untuk menciptakan foto lebih menarik.
  2. Dibekali tools edit foto yang lengkap.
  3. Menyimpan foto dalam resolusi HD.
Kekurangan PicsArt :
  1. Filter kartun kurang atraktif

5. SuperPhoto

Tidak jauh berbeda dengan PicsArt, SuperPhoto juga dibekali 200 lebih filter gratis. Kamu sanggup berkreasi memadukan aneka macam filter supaya hasil foto yang kau edit terlihat menakjubkan. Kamu bahkan sanggup membeli versi pro dari aplikasi ini untuk mendapat 1500 lebih filter dampak keren lainnya.


Kelebihan SuperPhoto:
  1. Ratusan filter gratis siap untuk diaplikasikan.
  2. Keleluasaan untuk mengedit-kembali filter yang telah diterapkan.
Kekurangan SuperPhoto :
  1. Tidak ada tools edit foto.
  2. Harus membayar untuk membuka filter lainnya.

Nah, itulah beliau 5 aplikasi Android keren yang sanggup kau gunakan untuk mengedit foto jadi kartun. Aplikasi tersebut sanggup sobat dapatkan di Playstore Android sahabat. Dengan aplikasi-aplikasi ini sobat tidak perlu lagi repot-repot memakai Photoshop untuk menciptakan foto kartun. Selamat mencoba!. Download Game Mod Apk Android Download Game PPSSPP For Android >> ANDROWIT | GAME MOD.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Android Terbaru Untuk Ubah Foto Jadi Kartun Berwarna Atau Hitam Putih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel