5 Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru 2018

Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram - Buat kau para pengguna Instagram, mengupload sebuah Video ke Instagram mungkin sudah menjadi acara sehari-hari. Upload sebuah Foto mau pun Video yang menarik dan unik semoga mendapat banyak Love atau Like semoga popularitas akun instagran kalian terus bertambah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengatakan 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram yang sangat direkomendasikan khusus buat kau yang ingin mempunyai kualitas video di instagram yang sangat bagus. Berikut ialah 5 Aplikasi Edit Video di Android untuk Instagram terbaru yang wajib kau download.

5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018

Sebenarnya sudah banyak aplikasi edit video di android untuk kau upload di instagram, namun kali ini saya akan mengatakan 5 aplikasi edit video android untuk intagram yang terbaru dan terbaik.

1. MiniMovie - Free Video and Slideshow Editor

Pengalaman MiniMovie - editor video dan slideshow gratis terbaik tersedia di Google Play! Aplikasi pembuat film untuk mengubahnya menjadi video yang menakjubkan dan gampang dipakai ini dengan cara mengumpulkan video dan foto. Tingkatkan momen tepat Anda dengan alat pengeditan yang intuitif. Tambahkan musik latar belakang dari pustaka musik pramuat kami atau gunakan trek musik Anda sendiri, menyebabkan video / slideshow Anda lebih profesional, pribadi, dan spesial.

Dengan pembuat video ini, Anda sanggup menciptakan video luar biasa, sebagai film pribadi Anda atau untuk program apa pun, termasuk: pertunjukan, ulang tahun, pernikahan, perayaan, dan festival. Bersenang-senanglah menciptakan video dengan kualitas luar biasa dengan pembuat film dan editor video yang intuitif ini, MiniMovie!

2. KineMaster – Pro Video Editor

Salah satu editor video profesional yang lengkap untuk handphone Android lainnya yaitu KineMaster, dengan didukung beberapa lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang tepat, audio multi-track, kontrol volume amplop yang tepat, filter LUT warna, transisi 3D, dan lebih banyak.

Untuk tingkat Amatir dan profesional aplikasi KineMaster mengatakan tingkat kontrol terhadap proses pengeditan seluler yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan bagi para seniman dan pendidik, lapisan goresan pena tangan memungkinkan Anda untuk menggambar eksklusif pada video (juga berkhasiat untuk storyboard!). Daftar pengguna aplikasi ialah para editing konten Youtuiber, para jurnalis seluler, produser film pendek, pendidik, dan profesional lainnya dari aneka macam negara industri di seluruh dunia.

3. VivaVideo - Video Editor & Photo Video Maker

VivaVideo ialah aplikasi editor video / foto terbaik yang memungkinkan pengguna menciptakan video yang bergaya dan dipersonalisasi dengan mudah. Dengan lebih dari 400 juta pengguna, VivaVideo menjadi editor video paling terkenal di kalangan fotografer dan pembuat video. Bermain dengan jutaan tema, stiker, font, efek suara, dan musik untuk membumbui video & foto Anda! VivaVideo hadir untuk mewujudkan harapan film pendek Anda!

4. PowerDirector Video Editor App: 4K, Slow Mo & More

PowerDirector ialah aplikasi editor video terbaik dengan pengeditan video garis waktu yang kuat, efek video gratis, gerakan lambat, video terbalik, mengedit latar belakang dan lainnya! Buat efek bunyi dan film agresi yang luar biasa memakai tombol chroma untuk memproduksi film 4K dan bagikan di media sosial!

Edit rekaman telepon sama ibarat aplikasi pengeditan video lainnya. Kekuatan pembuat film Full HD hadir di ponsel Anda, dengan efek video yang memukau, transisi yang mulus, dan bunyi untuk video. Caranya lakukan Putar, kemudian di pisahkan, atau potong video untuk menciptakan film dengan gambar Full HD memakai FX video sederhana, transisi, sulih bunyi khusus atau soundtrack audio.

5. Quik – Free Video Editor for photos, clips, music

Buat video yang luar biasa hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto dan klip video favorit Anda, kemudian biarkan Quik melaksanakan sihirnya. Dalam beberapa detik aplikasi tersebut akan menemukan momen-momen indah, menambahkan transisi dan efek yang indah, dan menyelaraskan semuanya dengan ketukan musik. Anda sanggup menyesuaikan kisah Anda dengan teks, musik, dan lebih gampang membagikannya dengan teman-teman. Pengeditan tidak pernah secepat ini.

Nah, itulah 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018 yang wajib kau download di Google Play Store. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

Penulis : Penulisbaru.Com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Edit Video Android Untuk Instagram Terbaru 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel