Alamat Biro Usul Murah Samarinda (Toko Ria)

Memiliki bisnis percetakan Undangan ketika ini cukup menjanjikan. Bukan hanya memakai sablon saja ketika ini tetapi sudah memakai alat Printer. Pengerjaannya lebih gampang memakai mesin dibandingkan manual menyablon memakai tangan. Harga yang ditawarkan juga terbilang lebih murah dan akibatnya tidak jauh berbeda.

Samarinda yakni kota dengan penduduk yang cukup banyak dan mempunyai tempat yang cukup luas. Jika kita telusuri mulai dari Tenggarong, Kota Bangun, Bontang, Sanggata dan tempat sekitarnya yang menjual blanko seruan hanya di seputaran Samarinda. Mungkin jikalau anda di tempat Balikpapan biro blanko seruan sudah ada juga sama menyerupai di Samarinda.

Mengapa blog membagikan alamat Toko dimana biro Blanko Undangan yang jual. Selain murah stock yang disediakan cukup banyak dan selalu ada jenis seruan yang baru. Saya sendiri mempunyai perjuangan percetakan seruan tetapi ini merupakan pekerjaan sampingan jadi jikapun tidak ada orderan sayapun sibuk dengan menulis artikel di Blog.

Baca juga : Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia

Blanko seruan yakni sebuah lembar seruan kosong yang sudah ada backgroundnya tetapi belum ada tulisannya. Buat kita yang membuka percetakan seruan maka cukup mengisi kata kata atau tulisannya saja. Bisa juga ditambahkan Foto pada seruan Tasmiyahan, Khitanan/Sunatan, Pernikahan, dan undantan syukuran Rumah atau lainnya.

Banyak sekali biro seruan di tempat Samarinda tetapi dari beberapa toko yang aku Survey ternyata ada satu toko yang lengkap dan murah. Ada dua Lokasi Toko blanko seruan Rekomendasi dari jadi buat teman silahkan kunjungi mana alamat yang terdekat. Sebelum berkunjung dan membeli dapat memsan terlebih dahulu apakah pola seruan tersebut ada atau tidak.

Alamat biro Undangan murah Samarinda (Toko RIA)

Alamat Toko Ria di Pasar Pagi :
  1. Alamat : JL. Jenderal Sudirman, No. 19 RT. 005, Pasar Pagi, Samarinda Ilir, 75111, Bugis, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242
  2. Jam buka : Senin s/d Sabtu : 09.00–17.00 (Minggu Libur)
  3. Telepon : (0541) 737975 dan HP. 082155073795 / 081257827227
  4. Peta Toko / Google Maps

Alamat Toko Ria di Sempaja :
  1. Alamat : Jl. PM. Noor, Sempaja Sel., Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119
  2. Jam buka : Senin s/d Sabtu : 07.00–17.00 (Minggu Libur)
  3. Telepon: (0541) 220791
  4. Peta Toko / Google Maps

Dua alamat di atas yakni Toko yang sama di Kota Samarinda. Jika anda dari Palaran, Sanga Sanga, Loa Duri, Loa Janan, Mangkupalas dan Samarinda sebrang dapat tiba ke Toko yang di Pasar Pagi. Berbeda jikalau anda dari arah Muara Badak, Bontang dan Sanggata dapat mampir di alamat Sempaja. Anda dapat melaksanakan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS sebelum membeli semoga disiapkan.

Baca juga : Cetak seruan Murah tempat Samarinda, cetak cepat dan siap antar

Untuk mendapat harga murah dan grosiran anda wajib membeli Album Contoh Undangan terlebih dahulu. Harganya bervariasi sekitar 100 rb s/d 200 rb satu paket Album lengkap. Semoga isu ini bermanfaat dan semoga perjuangan Percetakan seruan anda berhasil dan menjadi Pengusaha Sukses. terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alamat Biro Usul Murah Samarinda (Toko Ria)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel