Cara Buat Email Yahoo Indonesia Dengan Gampang Dan Cepat

Yahoo ialah salah satu situs yang menyediakan banyak sekali info terbaru terutama penyediaan layanan Email. Pertamakali mempunyai akun Email saya memakai Yahoo dan hingga ketika ini masih aktif saya gunakan sebab selain gampang dipakai juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Bukan hanya melalui internet di Komputer atau PC saja tetapi Email Yahoo sanggup dibuka melalui aplikasi Android. Nah buat teman yang belum mempunyai Email Yahoo untuk mendaftar akun Facebook, Instagram dan layanan lainnya sanggup mengikuti tutorial saya ini. Caranya cukup gampang dan tidak membutuhkan waktu lama.

Baca juga : Mengapa EMAIL Yahoo tidak sanggup dibuka !!! Ini Solusinya

Email sendiri berfungsi untuk mengirim dan mendapatkan banyak sekali file penting menyerupai gambar, vidio ataupun file lainnya. Selain itu ada kemudahan Chatting kalau anda tertarik untuk menggunakannya. Email Yahoo banyak dipakai dan mempunyai jangkauan luar ke Seluruh Dunia. Indonesia ialah salah satu negara yang warganya banyak memakai Email Yahoo.

Cara menciptakan Email Yahoo cukuplah gampang baik melalui Laptop ataupun Handphone Android. Tutorial ini saya buat memakai Komputer jadi kalau teman memakai smartphone atau ipad mungkin tampilannya sedikit berbeda. Yang perlu disiapkan ialah jaringan internet dan No Handphone yang aktif sebab nanti kita gunakan untuk Verifikasi.

Cara buat Email YAHOO Indonesia dengan gampang dan cepat

Langkah 1 : Silahkan masuk melalui link ini : Yahoo Email Indonesia. Klik link Daftar menyerupai gambar dibawah ini.

Langkah 2 : Isi lengkap kolom yang disediakan menyerupai Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email yang digunakan, Password, No Handphone, Tanggal Bulan Tahun Lahir dan Jenis Kelamin. Jika sudah semua silahkan klik Lanjutkan.

Langkah 3 : Akan tampil menyerupai gambar dibawah ini, silahkan klik Kirim saya Kunci Akun via SMS. Silahkan cek SMS HP anda.

Langkah 4 : Masukkan instruksi yang dikirim melalui SMS kemudian klik Verifikasi.

Langkah 5 : Selamat! Anda merupakan pemilik yang gembira akan akun Yahoo terbaru.

Langkah 6 : Silahkan anda buka Email maka tampilannya akan menyerupai gambar dibawah ini.

Yang perlu di inggat dan dicatat ialah alamat Email Yahoo dan Passwordnya. Supaya tidak hilang anda sanggup menyimpannya di daftar kontak pribadi di handphone. Bisa juga disimpan di Notepad aplikasi Android atau dicatat pada buku Agenda. Biar lebih lengkap sanggup menulis juga No Handphonenya.

Lihat juga : Cara stop langganan artikel yang masuk ke Email Yahoo dan Gmail dengan mudah

Cara menciptakan Email Yahoo di atas cukuplah sederhana dan saya memakai bahasa Indonesia jadi teman gampang memahaminya. Jika pribadi ke link Yahoo yang disediakan pada beranda Google anda sanggup saja memakai bahasa Inggris. Selamat mencoba biar info ini bermanfaat dan anda berhasil membuatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buat Email Yahoo Indonesia Dengan Gampang Dan Cepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel