Cara Buat Artikel Blog/Web Hanya Dengan Bunyi Di Hp Android

Menulis artikel tidak hanya sanggup dilakukan memakai perangkat Komputer atau Laptop saja tetapi sanggup juga memakai Ipad ataupun Smartphone. Ada banyak penulis blog mengakui bahwa rasa malas untuk mengetik sebuah goresan pena sangatlah banyak. Untuk mempermudah menciptakan artikel tanpa mengetik ialah memakai suara.

Jika memakai HP Android sudah tentu tombol untuk mengetik kata kata sangat sulit dilakukan. Terlebih lagi bila anda mempunyai jempol yang besar (gemuk). Bisa jadi kata dalam kalimat goresan pena tersebut sanggup salah tulis ataupun sulit untuk mengetih kata. Solusi paling gampang ialah menciptakan artikel dengan cara merekan bunyi kita.

Kelemahan pada ketika anda memakai bunyi untuk menciptakan artikel ialah terkadang bila terlalu sensitif semua bunyi akan di tangkap dan karenanya ada goresan pena yang di ulang ulang. Supaya lancara dalam menciptakan artikel dengan bunyi anda harus menyendiri supaya tidak ada ynag menggangu. Selain itu kita juga tidak menemukan aksara titik ataupun koma.

Baca juga : Tips mendapat IDE menulis di BLOG/WEB supaya sanggup buat ARTIKEL setiap hari

Selain sanggup untuk menciptakan artikel ternyata cara ini juga cukup efektif pada ketika kita menjawab pertanyaan sobat di Whatsapp ataupun ketika SMS. Untuk settingan bahasa usahakan sudah memakai Bahasa Indonesia supaya kata yang di ucapkan sanggup gampang tertulis. Selesai menciptakan artikel anda harus mengedit ulang menunjukkan koma, titik ataupun mengatur paragraf.

Cara buat artikel Blog/WEB hanya dengan Suara di HP Android

Langkah 1 : Silahkan tekan usang pada icon ibarat gambar dibawah ini hingga muncul beberapa pilihan.

Langkah 2 : Dari tampilan icon yg dipencet usang tadi silahkan pilih Icon yang dilingkari ibarat pola gambar dibawah ini.

Langkah 3 : Jika tampilannya sudah ibarat gambar dibawah ini maka semua bunyi sudah sanggup ditangkap dalam bentuk goresan pena (Silahkan anda mulai berbicara dan menciptakan artikel).

Untuk memudahkan dan melancarkan maka anda sanggup menciptakan artikel panjang terlebih dahulu. Setelah simpulan gres di atur setiap paragraf, tanda koma dan titiknya. Cara menulis artikel mengunakan bunyi verbal lebih efektif dan gampang sehingga anda sanggup dengan cepat menciptakan artikel memakai handphone. Usahakan bunyi verbal dekatkan pada mic handphone.

Lihat juga : Trik jitu update Artikel Blog setiap hari dengan kualitas baik

Jika kata yang anda ucapkan berantakan, cobalah ubah dipengaturan memakai Bahasa Indonesia. Semua merek handphone tidak sama baik Samsung, Nokia, Oppo, Lenovo, Nexian, Xiaomi dan Motorola. Saya memakai Handphoen Samsung J3 yang ukurannya ramping dan kecil. Silahkan anda coba dan biar berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buat Artikel Blog/Web Hanya Dengan Bunyi Di Hp Android"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel