Cara Gampang Supaya Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat

Bagi anda yang tujuan awal menciptakan blog yaitu untuk menghasilkan bisnis uang, maka solusi yang sempurna untuk di gunakan yaitu dengan mendafftarkan ke google adsense. Dimana ini merupakan salah satu layanan yang menyediakan tunjangan uang setiap ada orang yang mengunjungi blog anda. Akan tetapi untuk sanggup di terima google adsense sangatlah sulit.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara gampang semoga blog diterima google adsense. Kaprikornus pastikan anda menyimaknya dengan baik. Baca juga : Cara daftar Google Adsense terbaru 2018 Pertama Kali dan Daftar Ulang dikala di tolak.

Pada dasarnya untuk mendaftarkan blog kita ke google adsensi tidaklah sulit, asalkan semua persyaratan dan ketentuan yang di berikan oleh google adsense sudah terpenuhi. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mendaftarkan di google adsense, maka blog anda harus memenuhi beberapa ketentuan sebagai berikut.

1. Konten pada situs terbilang unik

Ini merupakan salah satu cara atau tips semoga blog anda sanggup di terima oleh google adsense. Dimana dalam hal ini penting sekali mempunyai beberapa ide-ide untuk memuat sebuah konten yang unik dan menarik. Seperti yang kita ketahui di internet berbagai konten yang memuat isi sama, tapi di sisi lain mereka menciptakan konten tersebut seakan-akan berbeda, ibarat cara penyajian, tata letak penulisan, dll. Untuk itu anda perlu memperhatikan hal ini, jikalau mau blog anda sanggup di terima oleh google adsense.

2. Perhatikan umur dari situs blog anda

Tips selanjutnya semoga sanggup di terima oleh google adsense yaitu dengan memperhatikan umur dari situs yang kita miliki. Dimana umur sebuah situs juga menjadi materi pertimbangan google adsense untuk mendapatkan permohonan kita. Biasanya pihak mereka akan melihat selama 6 bulan, baik itu di lihat dari jumlah pengunjung, page view, dan jumlah artikel yang anda tulis. Semakin baik hal tersebut, maka akan semakin gampang pula blog kita sanggup di terima oleh google adsense.

3. Perhatikan jumlah artikel atau konten

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, jikalau pihak google adsense juga mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya yaitu jumlah artikel pada situs anda, semakin banyak artikel yang anda tulis, maka akan semakin besar pula peluang di terimannya blog anda oleh google adsense. Untuk itu sebelum anda mendaftarkan blog tersebut ke google adsense alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu jumlah konten yang sudah anda tulis. Dan kami sarankan semoga jumlah artikel yang anda tulis minimal 60 buah.

4. Menggunakan blogger.com dan youtube.com

Hal ini juga perlu anda perhatikan, dimana tidak semua alamat situs sanggup di terima oleh google adsense. Contohnya ibarat wordpress.com, dimana alamat ini tidak sanggup anda daftarkan ke google adsense. Untuk itu anda harus memakai blogger.com atau youtube.com ketika mendaftarkan ke google adsense, alasannya kedua alamat tersebut mempunyai peluang yang lebih besar di bandingkan dengan alamat situs lainnya.

5. Di lengkapi dengan isu pendukung

Sebuah blog yang baik tentunya harrus berani menampilkan data diri pada halaman pendukung, dimana kita sanggup mengisikan beberapa hal ibarat kontak, tanggal lahir, privacy policy, email, tos, dan masih banyak lainnya. Kaprikornus dalam hal ini isu pendukung juga perlu anda perhatikan, semoga ke depannya pada dikala anda mendaftarkan ke google adsense sanggup di terima dengan mudah.

Nah itulah beberapa tips dan cara gampang semoga blog diterima oleh google adsense, dimana dalam hal ini yang terpenting yaitu konten yang anda berikan. Dan konten tersebut tidak harus yang luar biasa, asalkan konten tersebut sudah memuat isu yang bermanfaat maka akan sangat gampang sekali di terima oleh google adsense.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Supaya Diterima Oleh Google Adsense Dengan Cepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel