Contoh Parcel Lebaran Idul Fitri 1439H Tahun 2018 Murah Dan Sederhana

Hari Raya Idul Fitri tidak usang lagi akan tiba dan ada sebagian orang memperlihatkan ucapan dengan cara mengirimkan sebuah Parsel. Parcel tersebut dapat dikirim melalui kurir, Gojek, Gocar ataupun anda kirim sendiri ke rumah Tujuan. Parsel yakni barang atau sebuah hadiah yang dikirim dalam bentuk bingkisan elok untuk memperlihatkan ucapan atau rasa terimakasih kepada seseorang.

Kali ini akan membuatkan beberapa rujukan tampilan Parsel yang dapat anda jadikan rekomendasi. Ada beberapa macam Parcel yang dapat anda buat, semuanya itu tergantung keuangan yang anda miliki. Anda dapat menciptakan Parcel dengan biaya 100 ribu hingga dengan satu juta rupiah. Semuanya itu tergantung dari macam macam isi dalam Parcel tersebut.

Jika kita kelompokan ada beberapa macam Parcel yang dapat anda buat menurut kondisi dan ucapannya. Berikut ini yakni jenis Parcel yang wajib anda ketahui terlebih dahulu sebelum membuatnya :
  1. Parcel Umum yang berisi Makanan dan Minuman Ringan
  2. Parcel Sembako yang berisi banyak sekali macam kebutuhan dapur.
  3. Parcel Alat Tulis Kantor yang berisi menyerupai Pulpen, Pensil, Buku atau peralatan menulis lainnya.
  4. Parcel Peralatan Dapur yang isinya alat memasak.
  5. Parcel Kue Kering yang berisi banyak sekali macam Kue dalam toples plastik.
  6. Parcel Makanan Ringan dan banyak sekali Cangkir Cantik
Baca juga : Kumpulan kata kata Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

Untuk menciptakan Parcel Idulfitri itu sendiri yang paling cocok yakni Nomor satu dan nomor lima yaitu Parcel banyak sekali masakan baik Jajanan ataupun Kue Kering. Yang paling Mudah anda dapat mengisi dengan banyak sekali macam Kue dan Minuman menyerupai minuman Sprite, Fanta, Coca Cola dan minuman lainnya. Sedangkan masakan ringannya banyak sekali snack dan kue.

Parcel 1 : Berisi masakan ringan, Minuman kaleng, Roti, Teh Sariwangi dan beberapa masakan ringan manis lainnya.

Parcel 2 : Berisi banyak sekali macam cangkir, mangkok dan piring cantik. ditambah dengan beberapa masakan ringan manis dan minuman menyerupai Marjan.

Parcel 3 : Berisi banyak sekali macam Kue yang dibungkus dengan toples plastik, disusun rapi tetapi tidak ada minumannya.

Parcel 4 : Berisi banyak sekali macam masakan ringan manis baik dengan kotak ataupun toples bawaan masakan ringan manis tersebut. Ada minuman yang besar juga menyerupai Fanta dan Sprite.

Parcel 5 : Berisi banyak sekali macam masakan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari menyerupai Milo, Coklat dan ada juga terselip Sarden Kalengan dengan Minyak Goreng.

Lihat juga : Kumpulan Kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018

Bagaimana apakah anda tertarik untuk menciptakan Parcel untuk orang lain. Parcel tersebut dapat anda berikan kepada seseorang yang Istimewa menyerupai atasan di kawasan kerja, Teman Kerja, Orang Tua, Saudara ataupun seorang kekasih atau pacar. Supaya lebih murah dan hemat anda dapat membuatnya sendiri dengan mencontoh beberapa Parcel di atas. Selamat mencoba dan biar Parcelnya dapat anda buat sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Parcel Lebaran Idul Fitri 1439H Tahun 2018 Murah Dan Sederhana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel