Cara Terbaru 2018 Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android Secara Permanen

Memiliki handphoe Android Samsung J3 sudah semenjak 6 bulan yang kemudian dimana bila sobat mempunyai HP Android sudah niscaya banyak aplikasi yang terinstal. Banyaknya aplikasi yang terinstal menjadikan loading HP sobat menjadi lemot dan menjengkelkan. Selain itu banyaknya sampah juga menjadi imbas performa smartphone tidak normal sebab RAM tidak mempunyai ruang penyimpanan.

STOP instal aplikasi sembarangan yang sanggup merusak software Andoid sobat. Pilihlah aplikasi yang penting dan banyak di gunakan acara sehari hari sobat menyerupai Facebook, WhatApps, BBM, Microsoft Office dan aplikasi lainnya yang di anggap penting. Remove aplikasi yang berdasarkan sobat tidak di gunakan lagi supaya kinerja HP sobat sanggup berjalan dengan lancar.

Selain banyaknya aplikasi yang terinstal yang menciptakan loading HP sobat lambat, ada Iklan di Aplikasi yang sering menggangu aktifitas sahabat. Iklan tersebut yaitu Iklan Adsense yang di pasang oleh pemilik Aplikasi supaya mendapat banyak Klik untuk mendapat Dollar. Aplikasi yang sudah populer pada umumnya tidak menawarkan kanal Iklan tetapi bila sobat lihat BBM kini sudah muncul iklan dimana mana, itu sangat mengangu dan menciptakan malas membuka BBM.

Baca juga : 3 Aplikasi antivirus Android terbaik tanpa Iklan dan ringan

Jangan kuatir disini sobat akan mendapat solusinya untuk meremove atau menangkal iklan di aplikasi Android supaya tidak muncul di permukaan. Cara ini juga sanggup menghilangkan iklan secara permanen dan anda tidak perlu mengupgrade aplikasinya untuk membeli yang premium. Berikut yaitu Tips cepat dan tidak ribet menghilangkan Iklan Adsense yang melayang di HP

Menggunakan Google Chrome :
  • Google Chrome yaitu produk dari google, sudah niscaya semua settingan sanggup dilakukan pada google chrome sebab Iklan Adsense sobat yang tampil yaitu Iklan Produk Google.
  • Tahap pertama masuk ke Setting -> Setelan Situs -> Munculan/Pop Up -> Pilih di Blokir.
  • Dengan begitu Iklan Pop Up tidak akan muncul di beranda sobat, cara ini hanya berlaku untuk Iklan Pop Up, sedangkan bila sobat inggin menghilangkan semua Iklan lakukan cara berikut
  • Masuk ke Setting -> Setelan Situs -> Pilih Javascript -> Pilih di Blokir.
  • Settingan itu akan menghilangkan atau mencegah semua Iklan yang akan tampil.

Menggunakan aplikasi Adblock Plus (ABP)

Kali ini untuk menghilangkan iklan di aplikasi android secara keseluruhan anda sanggup memakai aplikasi Adblock Plus (ABP). Dengan cara ini anda tidak perlu melaksanakan root HP Android. Caranya cukup gampang yaitu Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya kemudian masuk ke Pengaturan dan aktifkan dengan di centang untuk konfirmasi Pop Up.

Baca juga : Cara hapus Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Bagaimana cukup gampang bukan memblokir iklan yang bermunculan di aplikasi Android sobat atau muncul di peramban Google Chrome, Firefox yang biasa sobat gunakan. Dengan cara tersebut iklan bentuk apapun sanggup anda nonaktifkan termasuk iklan pop up yang terkadang anda klik disalah satu kawasan makan anda masuk ke situs pengiklan.

Tetapi bila iklan tersebut tidak menggangu anda tidak perlu memakai cara ini sebab untuk memblok semua iklan diaplikasi anda harus menginstal apliaksi di atas. Jika hanya di browser saja cukup gampang termasuk bila anda memakai UC Browser. Semoga gosip ini bermanfaat, selamat mencoba dan biar berhasil.

Media yang membahas seputar Android : CEKANDROID.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru 2018 Menghilangkan Iklan Di Aplikasi Android Secara Permanen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel