Cara Daftar Facebook Dengan Cepat Memakai Email Dan No Hp

Facebook yakni media umum yang cukup populer dan banyak sekali penggunannya di seluruh dunia termasuk negara Indonesia. Dengan mempunyai akun FB kita sanggup berkomunikasi baik melalui komentar status di beranda Facebook ataupun melalu messenger. Cara mendaftarnya cukup gampang alasannya yakni hanya memerlukan alamat Email dan No Handphone.

Anda sanggup menciptakan akun Facebook memakai Komputer/PC, Laptop, Notebook, Ipad ataupun melalui Smartphone atau HP Android. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja anda sudah sanggup menggunakannya. Saran saya anda mendaftar memakai alamat Email jangan memakai nomor HP alasannya yakni terkadang kita suka membuang kartunya.

Langkah pertama kalau anda tidak mempunyai Email sanggup membuatnya dengan mudah. Tutorialnya sudah saya buat silahkan anda pilih memakai kemudahan yang mana.

Saat mendaftar pertama kali usahakan Email anda sukses terbuat dan tidak ada masalah. Lebih manis lagu anda menciptakan Email hari ini dan mendaftar Facebooknya keesokan harinya. Pengalaman saya sering terjadi error dimana Facebook tidak sanggup dibentuk alasannya yakni alasan tertentu. Tetapi sehabis saya biarkan beberapa hari ketika mendaftar kembali memakai Email tersebut sanggup sukses dengan mudah.

Ada kriteria khusus ketika menciptakan akun Facebook yaitu Usia pendaftar tidak boleh kurang dari 13 tahun. Itu sudah ada ketentuannya alasannya yakni anak anak dibawah umur tidak boleh memakai media sosial. Medsos menjadi tersebarnya aneka macam gambar dan vidio yang dimungkinkan tidak baik buat anak dibawah umur.

Cara daftar Facebook dengan cepat memakai Email dan No HP

Langkah 1 : Silahkan anda masuk melalui Facebook Indonesia. Akan ada tampilan menyerupai gambar dibawah ini, silahkan isi Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email masukkan dua kali, Password, Tanggal Bulan Tahun Lahir dan Jenis Kelamin. Selanjutnya klik Daftar.

Langkah 2 : Akan ada Notifikasi menyerupai gambar dibawah ini, silahkan anda cek Email yang masuk atau anda sanggup juga merubah Info Kontak baik Email atau No HP.

Langkah 3 : Email yang masuk ke akan ada Kode Konfirmasi tetapi untuk lebih mudahnya anda cukup mengklik Konfirmasi Akun Anda.

Langkah 4 : Jendela gres Facebook telah terbuka, selanjutnya anda cukup klik Selanjutnya kalau tidak ada teman yang akan ditambahkan.

Langkah 5 : Untuk memakai atau menambahkan Foto Profil FB cukup klik Tambahkan foto untuk mengambil dari Komputer atau Galeri di Android anda. Bisa juga mengambil foto secara eksklusif dengan menentukan Ambil Foto.

Langkah 6 : Untuk menganti Sampul pada Profil FB anda silahkan buka Profil Facebook kemudian klik di pojok kiri atas yaitu Tambahkan Foto Sampul. Selesai dan akun Facebook siap digunakan.

Bagaimana cukup gampang bukan menciptakan atau mendaftar Facebook. Cara ini gres saya lakukan di tahun 2018, untuk tahun 2019, tahun 2020, tahun 2021, tahun 2022, tahun 2023 hingga beberapa tahun kedepan mungkin ada perubahan. Jika mengalami hambatan atau duduk kasus ketika mendaftar sanggup anda tanyakan di kolom komentar, terimakasih dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Facebook Dengan Cepat Memakai Email Dan No Hp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel