Cara Hapus Sampah Di Hp Android Tanpa Aplikasi

Memori smartphone datang tiba penuh, hal ini diakibatkan oleh beberapa lantaran yang mungkin anda belum mengetahuinya. Salah satu penyebabnya yakni lantaran sampah di HP Android anda belum dibersihkan. Kebanyakan Android menghapusnya memakai Aplikasi Clean Master. Untuk Handphone yang mempunyai memori besar tentu tidak menjadi dilema tetapi bagaimana jikalau kapasitas memori tidak besar.

Sebelumnya aku memakai aplikasi 360 Security untuk menghapus sampah bekas penginstalan aplikasi ataupun peniadaan Foto dan Vidio. Aplikasi tersebut memakan memori yang cukup besar jadi aku putuskan untuk meremovenya. Mencoba mencari cara menghapus sampah tanpa memakai Aplikasi. Mungkin anda juga sedang mencarinya jadi silahkan ikuti cara yang aku buat ini.

Baca juga : 3 Tips mengatasi Aplikasi Android tidak sanggup terinstal lantaran Memori Penuh

Sebelum mencobanya mungkin anda akan kebinggungan mencari Foldernya lantaran setiap merek HP Android berbeda beda. Tutorial ini aku memakai Samsung J3 jadi buat anda yang memakai HP Nokia, Xiaomi, Oppo, Advan, Motorola, Iphone silahkan cari persamaannya. Kalaupun tidak sanggup mampu bertanya di kolom komentar.

Cara hapus Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Langkah 1 : Silahkan anda buka File Saya dimana itu merupakan kawasan melihat Penyimpanan baik Internal Memori maupun External Memori.

Langkah 2 : Silahkan pilih hidangan paling bawah yaitu PENGGUNAAN PENYIMPANAN.

Langkah 3 : Akan ada beberapa pilihan menyerupai gambar dibawah ini. Pilih yang kedua untuk Hapus data yang tidak perlu, menyerupai singgahan, residu dan file iklan untuk mengosongkan lebih banyak ruang penyimpanan.

Langkah 4 : Terlihat sampah telah dihapus sebesar 10,6 MB (cukup tidak mengecewakan bukan).

Itulah cara cepat hapus file Sampah tanpa memakai Aplikasi Android. Cara ini cukup Efektif buat anda yang mempunyai Internal Memory sedikit. Supaya ruang memori tidak penuh anda juga sanggup mencoba menghapus Data Chatting di WhatsApp (WA). Secara tidak sadar bahwasanya banyaknya chat di WA juga memakan memori, cara ini akan aku bahas di artikel sehabis ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hapus Sampah Di Hp Android Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel