Cara Hapus Chat Di Whatsapp (Wa) Sekaligus Semuanya

WhatsApp (WA) ialah sebuah Aplikasi Android yang sanggup dipakai untuk melaksanakan komunikasi chat, mengirim file, vidio dan foto. WhatsApp juga bisa menciptakan sebuah Group yang isinya dari beberapa anggota. Disitulah keunikan WA yang dikala ini bisa bersaing dengan media umum LINE dan We Chat.

Dengan banyaknya melaksanakan komunikasi di WA maka tidak anda sadari riwayat chat memakan memori handphone anda. Yang terjadi ialah memori penuh tanpa anda melaksanakan penambahan aplikasi apapun. Kejadian ini gres saya sadari sehabis beberapa hari yang kemudian mencoba memberi ruang memori HP supaya smartphone tidak error.

Baca juga : Cara hapus Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Untuk melaksanakan pendeletan semua percakapan di WA niscaya membutuhkan waktu yang cukup usang alasannya ialah riwayat chat cukup banyak. Ada cara tercepat untuk menghapus sekaligus hanya cukup satu kali klik saja. Jika anda inggin mencobanya silahkan ikuti tutorial ini tetapi jikalau ada data yang penting bisa melaksanakan pemilihan dengan menawarkan tanda bintang terlebih dahulu.

Cara hapus Chat di WhatsApp (WA) sekaligus semuanya

Langkah 1 : Silahkan masuk ke aplikasi WhatsApp anda dan klik di pojok kanan atas (gambar titik tiga).

Langkah 2 : Ada beberapa pilihan, silahkan anda klik paling bawah yaitu Setelan.

Langkah 3 : Pilih Catting menyerupai tanda panah gambar dibawah ini.

Langkah 4 : Selanjutnya pilih Riwayat Chat.

Langkah 5 : Sebelum menghapus chat anda bisa menyimpannya terlebih dahulu dengan menentukan Arsipkan semua chat. Untuk menghapus silahkan pilih Hapus semua chat.

Langkah 6 : Silahkan conteng Hapus media dari telepon saya, sehabis itu klik Hapus.

Langkah 7 : Lihat daftar Group dibawah ini sudah habis riwayat Chatnya dan semua akun tidak ada yang tersisa.


Itulah cara cepat hapus Chat di WA sekaligus dengan mudah. Dengan membersihkan semua chat yang ada maka memori anda akan lebih leluasa. Bayangkan saja percakapan di Group WhatsApp biasanya tidak bisa kita hentikan. Banyak gambar, vidio, audio dan file dikirim yang terkadang lupa kita hapus. Selamat mencoba dan biar isu ini bermanfaat, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hapus Chat Di Whatsapp (Wa) Sekaligus Semuanya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel