Cara Menambah Atau Memperpanjang Kala Aktif Kartu Prabayar Tanpa Isi Pulsa

Apakah mentransfer pulsa ke sesama operator sanggup menambah masa aktif kartu prabayar !!! Pertanyaan itu muncul dari pikiran saya dikala mengetahui bahwa masa aktif kartu internet telkomsel yang saya miliki tidak pernah masuk ke masa tenggang. Transfer pulsa Telkomsel sesungguhnya tidak menambah masa aktif kartu menyerupai yang di jelaskan oleh website resmi TELKOMSEL. Tetapi mengapa kartu Internet saya masa aktifnya selalu bertambah dikala saya transfer dari kartu Pribadi.

Memang dikala melaksanakan transfer pulsa tidak terjadi penambahan masa aktif tetapi dikala kita membeli kuota internet di telkomsel maka itu akan mensugesti masa aktif kartu anda. Silahkan anda coba praktekkan dengan cara melihat masa aktif di *888#. Untuk operator lain menyerupai Indosat : Mentari dan IM3, TREE, AXIS, XL, Flexi, Esia dan Smartfreen saya belum pernah mencobanya apakah dikala membeli kuota internet sanggup menambah masa aktif kartu.

Jangan kuatir tidak begitu saja menyerah. Mencoba mencari tau cara menambah masa aktif kartu prabayar tanpa harus melaksanakan isi ulang kartu. Kejadian ini sering kita alami dikala saldo pulsa masih banyak tetapi masa aktif kartu telah berakhir. Ada juga yang inggin melaksanakan transfer dari operator lain menyerupai dari TREE ke Telkomsel. Saya jelaskan dan pastikan bahwa melaksanakan transfer beda operator itu tidak bisa.

Mungkin dulu pernah sanggup dilakukan transfer beda operator. Tetapi dikala ini hanya sesama operator yang sanggup melaksanakan transfer. Sama menyerupai melaksanakan transfer POINT Telkomsel, untuk dikala inipun isyarat transfer Poin Telkomsel sudah tidak sanggup di gunakan lagi. Seprti kita ketahui Poin Telkomsel sanggup kita tukar dengan Handphone Samsung J1 dan J2. Silahkan anda baca : Cara cek dan transfer POIN Telkomsel untuk dapatkan HP S8+ di Poinstastic Deal.

Kembali ke pembahasan awal ihwal menambah masa aktif kartu tanpa melaksanakan isi ulang pulsa. Berikut ini cara yang sanggup anda coba dan biar berhasil.

Cara memperpanjang masa Aktif Telkomsel (Simpati dan AS) tanpa isi ulang :
  1. Silahkan format call : *858# Jawab 4 dan selanjutnya jawab 1 untuk menyetujui.
  2. Biaya untuk masa aktif 1 hari sebesar Rp.1000
  3. Transaksi hanya sanggup dilakukan pada dikala masih masa aktif bukan masa tenggang.
  4. Pulsa harus masih ada dilarang 0 (tanpa pulsa).
  5. Cara menambah masa aktif simpati silahkan Tekan *999# dilanjutkan tekan 5, pilih 2 dan pilih 2 lagi.
  6. Bisa juga dengan Call : *360*9# atau *999*770#

Cara memperpanjang masa Aktif Indosat (Mentari dan IM3) tanpa isi ulang :
  1. Dengan cara Transfer Pulsa dengan Format Transferpulsa(spasi)nomor tujuan(spasi)nominal pulsa, Kirim ke 151
  2. Menukar Poin Plus Plus
  3. Untuk transfer pulsa Minimum sisa pulsa Pengirim Rp 5000 (+ 600)

Cara memperpanjang masa Aktif TREE tanpa isi ulang :
  1. Untuk pertamakali gunakan cara ini : Ketik *123# dan selanjutnya Pilih nomor 3 paket internet, Kemudian pilih 4 Always On, Pilih paket AON maka Otomatis masa aktif pulsa 3 agan menjadi 1 tahun (12 bulan)
  2. Jika Cara di atas tidak sanggup maka lakukan cara gres ini : Hubungi *123*3*1# dan Ikuti langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur AlwaysOn.

Cara memperpanjang masa Aktif XL tanpa isi ulang :
  1. XL sanggup menambah masa aktif dengan Transfer Pulsa dengan Format SMS : BAGI(spasi)nomer tujuan(spasi)nominal pulsa, kirim ke 168
  2. Dengan cara CALL:  *123# Pilih: Paket Super Hemat, Pilih: Bagi Pulsa & silahkan pribadi mengikuti langkah selanjutnya.
  3. Dengan cara beli masa aktif atau dengan cara cepat ke 8484

Nah itulah cara menambah masa aktif kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, TREE dan XL tanpa mengisi pulsa Prabayar. Bagi anda pengguna operator tersebut sanggup mencobannya, jikalau tidak sanggup bisa anda tanyakan di kolom komentar. Jikapun ada cara terbaru yang belum publikasikan sanggup anda sampaikan juga di kolom komentar Disgus. Anda sanggup memakai akun Facebook, Gmail, Blogger ataupun akun Disqus anda. Kebijakan setiap operator selalu berubah jadi artikel ini akan selalu di update jikalau ada gosip terbaru, terimakasih.

Darra Reload ialah server pulsa yang menyediakan semua jenis pulsa dan berdomisili di pamulang, tangerang selatan. Jika berminat silahkan berkunjung ke situs Agen Pulsa dan Kuota Murah 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Atau Memperpanjang Kala Aktif Kartu Prabayar Tanpa Isi Pulsa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel