5 Smartphone Kamera Terbaik Dengan Harga Murah Untuk Selfi

Penggunaan HP Android ketika ini semakin canggih dan sanggat diperlukan untuk mendukung segala aktifitas. Dengan pemilihan Handphone yang sempurna maka tingkat kepuasan ketika dipakai bisa memuaskan pemiliknya. Saat ini yang banyak diburu dan dicari yaitu Smartphone Kamera terbaik dengan harga yang termurah baik Foto kamera belakang ataupun untuk Selfi.

Disini anda bisa menentukan mana smartphone pilihan yang mempunyai harga murah tetapi menghasilkan kualitas foto yang baik. Seperti kita lihat beberapa orang mempunyai wajah yang kurang menarik tetapi sesudah memakai HP ini selalu tampak anggun dan ganteng. Yang lebih keren lagi kulit berwarna hitam menjadi putih dan yang jerawatan menjadi mulus.

Bukan hanya kamera yang joss tetapi penggunaan aplikasi android juga menentukan. Ini bukanlah sebuah aplikasi pembersih wajah ibarat ketika memakai Photo Shot tetapi foto dari kamera yang dihasilkan eksklusif sanggup dilihat. Ada beberapa merek yang cukup familiar ibarat Samsung, Xiaomi, Oppo, Nokia ataupun Lenovo.

Baca juga : 82 Daftar HP Xiaomi lengkap Harga dan Spesifikasinya terbaru 2018

Untuk smartphone yang harganya mahal di atas 4 jutaan niscaya mempunyai kamera yang baik tetapi bagaimana cara menentukan yang harganya dibawah 2 jutaan. Ada juga beberapa smartphone yang harganya disekitar 3 jutaan mempunyai kamera yang super ajaib. Tentukan pilihan anda sesuai dengan kantong anda, bila perlu cek spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membelinya.

5 Smartphone Kamera terbaik dengan harga murah untuk Selfi

1. Xiaomi Redmi Note 5

Siapa yang tidak tau dengan smartphone canggih Xiaomi yang bisa bersaing di pasaran. Selain harganya yang terbilang paling murah ternyata akomodasi yang diberikan juga cukup fantastis. Xiaomi Redmi Note 5 ketika ini dibandrol dengan harga Rp.2.525.000,- dengan Ukuran Layar 5.99 Inch, Os Version 7.1.2, Chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636, RAM 4GB, Memori Internal 64GB, Resolusi Kamera 12 MP, Kamera Depan 13 MP.

2. OPPO F1s

Smartphone merek Oppo populer dengan kamera yang ciamik dimana hasil fotonya sanggup mengalihkan perhatian kita. Dengan harga yang terjangkau maka pilihan ini bisa menjadi solusi anda. Harganya hanya sekitar Rp. 2.659.000,-. Untuk spesifikasinya yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, OS Version 5.1, Chipset Mediatek MT6750, RAM 3GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13MP, Kamera Depan 16MP, Kapasitas Baterai 3075 mAh.

3. Vivo V5

Kamera selfi terbaik lainnya yaitu Vivo V5 yang akan menciptakan wajah anda terlihat anggun natural. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 2.649.000,-. Dengan spesifikasi yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, OS Version 6.0, Chipset MediaTek 6750, RAM 4 GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Kamera Depan 20 MP, Kapasitas Baterai 3000 mAh.

4. ASUS Zenfone 4 Selfie

Kamera Selfi menjadi perburuan utama para pengemar smartphone, tidak heran jikalau Asus Zenfone 4 menjadi pilihan terbaik dengan harga murah. Untuk tahun 2018 ini harganya cukup miring hanya Rp. 2.285.000,-. Spesifikasinya yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, OS Version 7, Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, RAM 4 GB, Memori Internal 64 GB, Resolusi Kamera 16 MP, Kamera Depan 20 MP, Kapasitas Baterai 3000 mAh.

5. Samsung Galaxy J7 Prime

Para pengguna samsung tentu tau type apa saja yang bisa menghasilkan foto selfi terbaik. Bukan hanya memakai aplikasi saja tetapi ketika melakukannya secara eksklusif juga gambar yang dihasilkan cukup bersih. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp.2.550.000,- dengan spesifikasinya yaitu Ukuran Layar 5.5 inch, Chipset Exynos 7870 Octa, RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, Resolusi Kamera 13 MP, Kamera Depan 8MP, Kapasitas Baterai 3300 mAh.

Itulah 5 smartphone dengan kamera terbaik yang mengatakan harga murah untuk selfi. Mungkin anda mempunyai pilihan android tersendiri ibarat Soni dan Huawei yang juga mempunyai pilihan. Silahkan anda pilih sesuai kebutuhan dalam pengoperasiannya dan fokus pada Resolusi Kamera atau bisa mengetahui menurut pengalaman pengguna lainnya ibarat teman ataupun keluarga anda.

Penulis : TEKNOLES.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Smartphone Kamera Terbaik Dengan Harga Murah Untuk Selfi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel