7 Media Penyimpanan Online Gratis Terbaik Dengan Kapasitas Besar

Memiliki banyak file eksklusif tentunya membutuhkan kawasan penyimpanan yang baik supaya tidak rusak ataupun hilang. Jika di dunia kasatmata kita memakai media penyimpanan Hardisc, Flashdisc atau memakai CD dengan cara di Burning. Sedangkan untuk media Online ada juga yang menyediakan kawasan penyimpanan yang Gratis dengan kapasitas yang cukup besar.

Ada beberapa kelemahan dan kelebihan dikala menyimpan data di media online ataupun memakai alat. Untuk media Online lebih gampang alasannya ialah kita cukup mempunyai akun Gmail maka ada beberapa situs yang menunjukkan penyimpanan secara Gratis. Kelemahannya jikalau kita lupa nama akun atau username dan Passwordnya.

Sedangkan jikalau memakai Perangkat Komputer dan lainnya data sanggup hilang alasannya ialah alat tersebut rusak. Kaprikornus setiap media penyimpanan mempunyai kelemahan dan kelebihannya masing masing. Secara khusus pada artikel ini akan membahas khusus Penyimpanan pada media Internet. Cara ini dilakukan banyak orang untuk menyimpan file sementara yang akan dibagikan ke banyak orang.

Lihat juga : Cara buat Gmail melalui Komputer dan Android dengan gampang dan cepat

Jika kita mengembangkan file Foto memakai Facebook dan medsos lainnya tentu hasil gambarnya sanggup berkurang banyak. Sedangkan jikalau mengembangkan memakai WhatsApp memang foto yang diterima sesuai aslinya tetapi jikalau file tersebut berjumlah banyak dan besar tentu sangat usang uploadnya. Disini dengan dukungan beberapa media online anda dengan gampang menyimpannya.

7 Media Penyimpanan Online Gratis terbaik dengan kapasitas Besar

1. Google Drive

Salah satu layanan Cloud Storange yang terbaik dan populer mulai dahulu hingga dikala ini ialah www.google.com/drive. Produk Google ini cukup gampang dipakai dan mempunyai kapasitas mencapai 15 GB (Gigabyte). Cukup memakai akun Gmail anda saja maka seluruh file mulai dari Foto, Vidio, MP3 dan file lainnya sanggup anda simpan dengan mudah.

Jika inggin memakai ruang yang lebih besar anda sanggup mengupgradenya ke versi Premium. Selain itu untuk urusan kecepatan Downloadnya tidak diragukan lagi alasannya ialah lebih cepat daripada Cloud Storange lainnya. Jika anda mempunyai banyak akun Gmail maka sanggup menyimpan file lebih banyak lagi dan cara berbaginya cukup menunjukkan Link yang sudah disediakan.

2. pCloud

Media penyimpanan Online selanjutnya ialah www.pCloud.com yang menunjukkan kapasitas ruang sebesar 10 GB. Untuk mendaftarnya tidaklah sulit alasannya ialah hanya memakai akun Gmail ataupun akun Facebook. Anda sanggup mengupgradenya ke Versi Premium dengan harga $175 untuk 500GB dan $250 untuk 2TB. 

3. hubiC

Situs yang satu ini menyediakan ruang lebih besar dibandingkan pCloud yaitu 25GB jadi anda tidak perlu binggung dan Gratis juga. Ada kelemahan pada situs ini alasannya ialah sehabis saya coba membuka loadingnya cukup lambat dan banyak membuang waktu. Anda sanggup mencobanyak dengan mengakses melalui https://hubic.com.

4. Degoo

Cloud Storange berikutnya ialah Degoo.com yang menyediakan akomodasi penyimpanan mencapai 100 GB. Cukup besar bukan dan ini ialah media online terbaik berdasarkan saya alasannya ialah diberikan secara Gratis dan proses loading situsnya cepat ibarat Blog AMP. Mungkin jikalau memakai beberapa situs lainnya kuatir akan cepat penuh tetapi dengan situs ini anda akan merasa puas.

5. Dropbox

Seringkali kita mendapat kiriman file yang tersimpan di situs www.dropbox.com. Memang jikalau kita lihat dari kapasitas yang disediakn tidaklah besar tetapi cukup jikalau untuk menyimpan Foto ataupun data MiCrosoft Office Word, Exel, Power Point atau file PDF, CDR (Corel Draw) dan PSD (Photoshop). Untuk mendaftarnya anda wajib mempunyai sebuah Email.

6. OneDrive

Ini ialah media penyimpanan online milik Microsoft yang mana sudah tentu inggin bersaing dengan produk Google. Kapasitas yang disediakn tidak besar hanya 5 GB yang versi Gratis. Jika anda inggin menambah ruang penyimpanan sanggup menentukan Paket yang disediakan yaitu mencapai 5 TB yang sanggup dibagi menjadi 5 pengguna. Untuk mencobanya anda sanggup mengakses melalui link ini : https://onedrive.live.com/about/id-id.

7. Snce

Situs ini tidak begitu popular ibarat Google Drive dan Dropbox tetapi anda juga sanggup menggunakannya secara gratis. Kapasitas yang diberikan hanya 5 GB tetapi sudah cukup buat anda menyimpan file tertentu. Untuk mendaftarnya harus memakai Email dan anda sanggup mendaftar melalui link berikut ini : https://www.sync.com.

Baca juga : Cara buat Email YAHOO Indonesia dengan gampang dan cepat

Itulah formasi daftar media penyimpanan secara Onlaine di internet yang Gratis dan terbaik hingga dikala ini. Silahkan anda pilih situs mana yang gampang dipakai dan mempunyai akomodasi lengkap. Selain itu pilihlah situs yang mempunyai kecepatan Download yang baik semoga sanggup maksimal anda gunakan. Semoga bermanfaat dan hingga jumpa di artikel selanjutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Media Penyimpanan Online Gratis Terbaik Dengan Kapasitas Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel